Lembaga Pendidikan IQRO Buka Class Meeting 2018

GURUMUDA.WEB.ID – Lembaga Pendidikan IQRO yang membawahi pendidikan formal mulai dari TK, MI, MTs dan SMK IT IQRO kembali mengadakan program tahunannya, yaitu Class Meeting. Ini adalah tahun ke-7 class meeting diselenggarakan.


Menurut Alan Muhtar, S.Pd.I, M.Pd.I, kegiatan class meeting ini bertujuan sebagai penyaluran bakat dan minat peserta didik.

“Kami sangat mengapresiasi bakat dan potensi peserta didik. Untuk itu, secara istiqomah kami selalu mengadakan class meeting untuk dijadikan media bakat serta potensi mereka,” ujar Alan Muhtar yang juga sebagai Kepala MTs IQRO, (29/1/2018)

Dengan kegiatan seperti inilah Lembaga Pendidikan IQRO merangsang para peserta didik untuk membangkitkan minat dan bakat masing-masing.


Kegiatan postif ini menjadi ajang pencarian bibit prestasi, melatih mental dan memeprerat tali silaturahmi antar siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari hari mulai tanggal 29 Januari s.d 3 Februari 2018. Diisi dengan berbagai lomba. Misalnya saja Lomba Tahfiz Qur’an, Praktik Shalat Berjamaah, Murottal, Hafalan Do’a, Kaligrafi, Mewarnai, Lomba Tumpeng, Modelling, Cerdas Cermat, Pidato, dan Lomba Baca Puisi.

Bazzar siswa akan ikut memeriahkan prosesi class meeting selama enam hari. Uniknya, dagangan siswa harus berbeda dari tiap harinya.

Tungggu info seputar class meeting yang akan update tiap harinya. (Roni Yusron Fauzi)

Kemedikbud Minta Stop PR, Ini Reaksi Orangtua MI IQRO

GURUMUDA.WEB.ID – Beberapa hari yang lalu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy meminta kepada seluruh guru di Indonesia untuk tidak lagi memberikan pekerjaan...
Guru Muda
1 min read

Siswa Berprestasi, Guru Tambah Energi. Good Luck KAYLA!!!

GURUMUDA.WEB.ID – Jika siswa menjadi salah satu juara Olimpiade SAINS, bangga dan bersyukur menjadi bagian tak terelakan bagi guru pembimbingnya. Selama dua hari (2-3 Maret...
Guru Muda
54 sec read

Peraturan Kompetisi Seni Hadroh AKSIOMA 2017

GuruMuda.web.id – Euforia Seni Hadroh di Indonesia sangat membanggakan. Ini menjadi pertimbangan kembali bagi Dirjen Pendis Kementerian Agama RI untuk memasukkan kembali Seni Hadroh...
Guru Muda
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: