Kenapa Saya membuka EduPromo?

GuruMuda.web.id – – – EDUKASI dan Promosi, yang saya singkat EduPromo. Merupakan salah satu cara untuk membantu mempromosikan produk orang lain. Saya dapatkan kata “Edu Promo” secara tidak sengaja, kebetulan kategori sebelumnya ada Edu Design, untuk berbagi seputar ilmu dan hasil desain grafis yang sedikit saya kuasai. Juga ada Edu Contest, ini khusus informasi seputar lomba/kontes bertemakan pendidikan.
SAYA mencoba membantu rekan guru/ustad atau praktisi pendidikan yang mempunyai produk di bidang pendidikan dan dakwah. Akan saya review produk tersebut supaya lebih terasa kemanfaatannya bagi khalayak banyak.
Kejujuran & Kepercayaan

Hanya ada 2 syarat ini saja yang menjadi landasan saya dan pemilik produk untuk dibantu dalam pemasarannya. Dimana pemilik produk mengirimkan data lengkap ke email saya, siapa yang akan dihubungi dan kemana harus mentransfer. Saya hanya pihak ke-3 saja. Dimana sebagai penyambung kedua belah pihak. Dengan modal pulsa dan akses internet.
Kenapa harus ada EduPromo?

Belajar dari pengalaman yang sudah saya alami, setelah menjadi penyambung Buku “ICE BREAKER”nya Kak Kusumo Suryohardjuno. Saat itu saya menulis resensi buku di blog gurumuda.info, dan jika ada yang berminat silakan hubungi saya. Ternyata sudah lebih 100 orang memesan buku tersebut. Alhamdulillah, ada royalty dari Kak Kusumo hasil dari penjualan itu. Maka, saya pun mencoba mengulang kembali untuk membuatkan tulisan/review dengan kategori EDUPROMO.
Semoga antara pemilik produk, saya, dan pemesan menjadi jalan untuk saling bekerja sama. Berbuat kebaikan di bidang pendidikan & dakwah.
Adapun caranya, silakan untuk membaca ketentuannya DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: