Kades Talagasari Kunjungi Rumah Baca Asma Nadia Garut

www.gurumuda.web.id – – – Kepala Desa Talagasari, Riki Ismail Barokah, SH beserta 32 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengunjungi perpustakaan gratis Rumah Baca Asma Nadia Garut, Senin (29/02/2016)

Dalam kunjungannya, Kades termuda di Jawa Barat ini memotivasi anak-anak binaan Rumah Baca Asma Nadia yang berlokasi di Kampung Hegarmanah ini untuk terus meningkatkan minat baca.
“Ayo anak-anak, biar kita cerdas, kita harus pandai-pandai membaca buku. Karena dengan membaca buku, seakan kita sudah membuka jendela dunia,” paparnya.

Tak hanya itu, Kades yang masih lajang ini mengajak seluruh mahasiswa KKN untuk ikut berkontribusi mengisi kegiatan di RBA selama KKN berlangsung.
“Inilah kesempatan buat kakak-kakak mahasiswa untuk terjun ke masyarakat. Dan inilah moment yang sangat penting, bisa mengasuh ratusan anak-anak.”

sebelum pulang pamit dulu
kakak mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati lagi selfie

Kemedikbud Minta Stop PR, Ini Reaksi Orangtua MI IQRO

GURUMUDA.WEB.ID – Beberapa hari yang lalu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy meminta kepada seluruh guru di Indonesia untuk tidak lagi memberikan pekerjaan...
Guru Muda
1 min read

Siswa Berprestasi, Guru Tambah Energi. Good Luck KAYLA!!!

GURUMUDA.WEB.ID – Jika siswa menjadi salah satu juara Olimpiade SAINS, bangga dan bersyukur menjadi bagian tak terelakan bagi guru pembimbingnya. Selama dua hari (2-3 Maret...
Guru Muda
54 sec read

Lembaga Pendidikan IQRO Buka Class Meeting 2018

GURUMUDA.WEB.ID – Lembaga Pendidikan IQRO yang membawahi pendidikan formal mulai dari TK, MI, MTs dan SMK IT IQRO kembali mengadakan program tahunannya, yaitu Class...
Guru Muda
42 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: